-->

Grosir Sarung Tangan di Bekasi

Grosir Sarung Tangan

 


Grosir Sarung Tangan di Bekasi Hubungi Hp/wa 082126360471, 08997712796
Bb 2AFA7EAC, Harga Terjangkau Nyaman Dipakai, Awet Tahan Lama, Tersedia Berbagai Macam Pilihan Warna.

Anda Sedang Cari Grosir Sarung Tangan di Bekasi ??

Kami KonveksiSarungTangan yang Melayani Penjualan Berbagai Macam Sarung Tangan dengan harga Grosir, Cocok Bagi Anda yang Ingin Membuka Usaha Untuk Menjualnya Kembali.

Sarung Tangan Merupakan Sejenis Kain yang Dibentuk Menyerupai Telapak Tangan Berfungsi Untuk Melindungi Orang yang Menggunakannya Terbuat dari Kain, Plastik, Kulit, dan Sebagainya Tergantung Kebutuhan Anda.

Untuk yang Suka Menggunakan Sepedah Atau Motor Sarung Tangan Memiliki Manfaat dapat Melindungi dari Lecet, Kapalan, dan Mencegah Telapak Tangan Luka Sobek Saat Kita Jatuh. Selain Itu Dapat Menghangatkan Saat Musim Dingin Tiba.

Jangkauan Pemesanan dan Cara Pembayaran.

Bagi Anda yang Berminat Ingin Menjual Sarung Tangan, Kami Siap Menyediakan Pesanan Anda,  Melayani Pembelian dari Dalam Maupun Luar Kota Sampai Keseluruh Wilayah Indonesia Pengiriman Kami Lakukan dengan Menggunakan jasa Ekspedisi yang Telah Kami Tentukan Untuk Ongkos Kirimnya Ditanggung Oleh Anda.

Untuk Pembayaran Menggunakan Sistem Transfer Kami Menyediakan Nomer Rekening Bca, dan Mandiri Untuk Nomer Rekeningnya Akan Kami Kirim Melalui Sms.

Bagi yang Ingin Bertanya-tanya Mengenai Daftar Harga, Atau Price List, Katalog Serta Info Lainnya Silahkan Jangan Ragu Untuk Menghubungi Langsung ke Nomor Diatas kami Siap Melayani Anda Dengan Senang Hati.


LihatTutupKomentar