-->

Grosir Sarung Tangan di Jakarta

Grosir Sarung Tangan




Grosir Sarung Tangan di Jakarta Hubungi Hp/wa 082126360471, 08997712796
Bb 2AFA7EAC Harga Terjangkau Kualitas Barang Terjamin, Tersedia Berbagai Macam Pilihan Model dan Warna.

Anda Sedang Cari Grosir Sarung Tangan di Jakarta ??


Kami Merupakan Salah Konveksi Sarung Tangan yang Melayani Penjualan Berbagai Macam Sarung Tangan Dengan Harga Grosir, Cocok Bagi Anda yang Ingin Membuka Usaha Untuk Menjualnya Kembali.

Sarung Tangan Merupakan Jenis Kain yang Di Bentuk Menyerupai Telapak Tangan Berfungsi Untuk Melindungi dan Menghangatkan Pada Musim Dingin. Selain Terbuat dari Kain Ada Juga yang dibuat dengan Plastik, Kulit, Wol, dan Sebagainya Tergantung Kebutuhan Kita.

Untuk Pengguna Sepedah atau Motor Memiliki Manfaat Melindungi dari Lecet, Kapalan, dan Mencegah Telapak Tangan dari Luka Saat Kita Jatuh.

Jangkauan Pemesanan dan Cara Pembayaran


Bagi Anda yang Berminat Ingin Menjual Sarung Tangan, Kami Siap Menyediakan Pesanan Anda, Melayani Pembelian Secara Eceran, Grosir, Partai Besar. Menerima Juga Pemesanan dari Luar Kota  Sampai Keseluruh Wilayah Indonesia Pengiriman Kami Lakukan dengan Menggunakan Jasa Ekspedisi Pengiriman yang Telah Kami Tentukan Untuk Ongkos Kirimnya Ditanggung Oleh Anda.

Untuk Pembayaran Bisa Menggunakan Sistem Transfer Kami Menyediakan Rekening Bank Bca dan Mandiri Untuk Nomer Rekeningnya Akan Kami Kirim Melalui Sms.

Bagi yang Ingin Bertanya-tanya Terlebih Dahulu Mengenai Daftar Harga, Price List, Katalog, Serta Info Lainnya Silahkan Jangan Ragu Untuk Menghubungi Langsung Ke Nomor Diatas.
LihatTutupKomentar